Wednesday 6 September 2017

FLOOR DRAIN SS UNTUK FARMASI

Berbicara tentang farmasi tentunya harus bersih dari segala kotoran yang dapat mencemari udara, air, ruangan, lantai dan yanglainnya apalagi mencemari produk yang sedang di prosuksi itu sangatlah berbahaya tentunya. Maka dari itu khusunya di pabrik farmasi dimana tempat memproduksi obat obatan sesuai indikasi harus lebih steril baik ruangan dan atau alatnya mesin farmasi itu sendiri semuanya harus benar-benar dalam kondisi steril. Nah disini saya akan mejelaskan tentang saluran pembuangan yang ada di pabrik farmasi yait Floor Drain SS.
#CEK HARGA


Floor Drain SS berfungsi sebagai Connection saluran pembuangan yang terdapat di ruangan tertentu yang biasanya memiliki fasilitas air atau liquid yang memang harus di buang ke saluran pembuangan melalui Floor Drain sesuai fungsi dan keguanaan atau biasanya pada floor drain diberikan kode pembuangan jenis liquid yang akan dibuang pada tiap tiap saluran misalnya dengan kode warna atau nomor.

Jenis Floor Drain yang kemarin saya buat ada dua Tipe yaitu CIFD ( Close Industrial Floor Drain) dan IFD (Industrial Floor Drai). Maksud dari jenis tersebut adalah kegunaan dari tiap tiap Floor drain, untuk CIFD merupakan Floor Drain yang tertutup sedangkan IFD merupakan Floor Drain yang terbuka berikut contoh barangnya antara CIFD (foto kiri) dan IFD (foto kanan).

 


Floor Drain ini terbuat dari bahan SS304 karena memang harus tahan terhadap korosi.  maka dari itu setiap instalasi khususnya di industri parmasi prosuksi obat tersbut di design harus steeril dan tidak mengakibatkan pencemaran pada ruangan. dan di bagian samping terdapat kupingan (kaya cantelan atau anteneu, itu berfungsi sebagai penguat atau pasak saat Floor Drain dibenamkan pada adonan beton atau Coran beton.




Nah pada bagian dalam Floor Drain terdapat saringan perforated plat dengan bahan SS304 pula dengan diamter perforated 5mm. berfungsi sebagai sringan jika ada kotoran yang lebih besar dari diamter tersebut maka tidak akan lolos dan sebaliknya jika ada kotaoran yang masuk pada Floor Drai lebih kecil dari diameter perforatednya maka akan lolos.



Untuk pembuatan Saringan Floor drain juga jangan terlalu rapat diamternya atau terlalu kecil diamternya karena nanti akan mudah tersumbat kalo diamter perforatednya terlalu kecil dan rapat misalnya seperto contoh dibawah ini. Floor Drain ini memiliki plat perforated untuk saringannya cukup rapat sehingga kegunaan dan penempatan Floor Drain ini diletakan di tempat tertentu yang memang memiliki tingkat kotran yang lebih halus.







Jika anda membutuhkan barang tersebut bisa langsung hubungi kontak kami atau bisa langsung berkunjung ke tempat workshop kami dialamat yang sudah tertera pada TAB Kontak Kami. Untuk mengetahui harga penawaran sebagai acuan atau budgent bisa anda lihat di bawah.

KLIK UNTUK LIHAT PENAWARAN HARGA TERBAIK LAINNYA

MEMUDAHKAN PENCARIAN KETIK NAMA MESIN YANG DICARI